Monday, January 17, 2011

Gombaligombalipret!

bilang, bintang yang berwarna apa yang kau mau, akan aku ambilkan
tidak. tidak pakai syarat apa-apa. aku ikhlas mengambilkannya untukmu.
sudah. jangan mengeluarkan air mata lagi. aku tahu, itu tanda kau bahagia atas kegombalanku.
dan aku tahu, kau menikmati ku-gombali, karena setiap kali itu kulakukan, wajahmu bersemu merah.
dan..kau makin cantik.

ini, ada mawar merah muda. wangi. kau bisa sematkan di sela rambutmu.
apa? kau mau aku yang menyelipkannya? baiklah. sini. dekat padaku. biar aku bisa menghirup segar rambutmu yang kelam itu.

sudah.
lihat. kau tambah cantik. warna merah mudanya, meresap di wajahmu. di pipimu. di bibirmu.
aku suka.

yuk, kita pergi ke atas bukit itu.
untuk apa?
tentu saja untuk bermasyhuk sayang, seperti orang-orang lain yang tertipu cinta.
sini, genggam saja tanganku.
jangan takut, aku tidak menggigit, hanya saja..jangan tampar aku, saat nanti aku mencuri-curi mencium pipi ranummu.

nanti, tepat saat senja datang, aku akan melamarmu.
lalu biarkan, 
biarkan matahari, langit, angin, rumput, tanah, bahkan cacing,
tahu dan jadi saksi atas aku.
oh bukan...ya benar,
atas aku dan kamu, sayang..


duhai...tawa renyahmu menggetarkan jiwaku, sayang.
hahahaha...aku jadi turut tertawa.
hatiku bahagia.
darahku berpacu cepat.
akalku berkata.
aku jatuh cinta.

_Jakarta

4 comments:

  1. kok ak malah ketawa yo wkwkwk, fun n romantic nih :D

    ReplyDelete
  2. He..he..he.. sip..sip..sippp... Lucu dan menggelitik.. Jadi inget masa muda, ups... Jadi inget anak muda jaman dulu maksudnya... :)

    ReplyDelete
  3. uhuuuy..asik nih, pernah muda!hehehehe

    ReplyDelete