Wednesday, March 2, 2011

Oilah...

Oilah
--Novie Andi

Oilah bulan baru sudah datang,
tak dinyana masih tersaruk.
tidak luka, tidak!
hanya agak pedas saja rasa kaki menggesek aspal tanpa alas.

bukanlah hati oilah mau bersombong,
apalah juga yang patut diumbar?
pun kini aku tak berkilau.


Oilah, aku bukannya pasrah.
hanya malas pada takdir.
padahal ludahku sudah kering.
pahit pula.

Ya...mungkin aku hanya malu.
malu pada pikiran dan picisan yang mungkin aku dapatkan.
padahal setan-setan itu tak bergeming, hanya melihat.
ya..hanya melihat.

Kemana perginya peri-peri pelangi itu?
tanganku sudah dingin, tak ada yang menggandeng lagi,
aku rindu sekali....rindu merasa tenang.

Oilah...mungkin aku hanya manja.
padahal Tuhan cinta pada yang rajin berpeluh, bukan berkeluh.

Oilah...
Oilah...
Oilah..

_Jakarta : 02.03.2011

2 comments:

  1. hmm oilah itu apanya oalah nop?? :p
    ak jadi bingung nangkap maksudnya gara2 kata oilah nih

    ReplyDelete
  2. adiknya M...heheehehee

    sama kayak 'aduh'

    ReplyDelete