Wednesday, October 26, 2011

Me and My Boss Today


This morning, sengaja nyampe kantor agak pagi, maksudnya biar bisa kerja lebih pagi dan tentu saja pulang lebih cepat (walau gak mungkin juga pulang sebelum matahari ilang). Tapiiii apa yang terjadi sodara-sodaraaa....pas gue nyampe kantor, ruangan masih dikunci doong dengan indahnya, salah satu kuncinya dibawa sama si Boss dan kita baru masuk ruangan jaaaaaaaaam... 10.30. Mantaaabss!!

Begitu masuk, belum juga nyalain kompi, Boss gue tercinta udah mulai meracau gak jelas, 

Boss
:
eh Nov, tar tolong di trace lagi ya, surat yang kemaren kita bikin.
Gue
:
surat yang mana? (masih belum mudeng, karena kemaren kerjaan  gue gak abis-abis dari pagi ampe malem)
Boss
:
ituu yang kemarin, di trace aja ya.
Gue
:
iya yang mana? (mulai kesel..emangnya gue ngerti semua jalan pikiran dia?)
Boss
:
ituu yang kemarin gue suruh menghadap gue? (yaelaah bilang aja dari awal, surat pemanggilan, gitu,  kan gue langsung konek surat yang mana)
Gue
:
(hanya demi menghentikan ocehan dia, langsung ngangkat telpon menghubungi bagian tempat tuh orang yang dipanggil dateng).


Abis nelfon, ngadep ke si Boss lagi.

Gue
:
Pak, udah di telfon, tapi nomornya gak bisa dihubungi.
Boss
:
Pokoknya gue gak mau tau,dia mesti menghadap gue. Kalo emang hari ini gak dateng, besok atau sampai kapan pun harus dateng, gue mau semua selesai minggu ini.
Gue
:
(yaa whatever – dalam hati)


Serasa ada golok ditangan gue tiap hari.







1 comment: