Saturday, May 7, 2011

Horeee....Akhirnya Dapet Juga ^_^

Lelaki Harimau - Eka Kurniawan



Haaaaah...tampaknya saya masih berjodoh dengan buku ini, setelah sekian ratus tahun mencari dan bertapa bersama para pencari ilham di puncak-puncak gunung (agak hiperbola emang, tapi biar ah..)...akhirnya sodara-sodaraaa....bukunya dapet jugaaa hahahahaahaha! Yesss!! (langsung melakukan tarian memanggil hujan)..Secara, saya adalah penggemar berat karya-karya Eka Kurniawan, dan merasa harus memiliki semua buku karangannya...plus, saya agak suka genre-genre tulisannya. Serem-serem misterius agak-agak gak bisa ditebak gitu. Yaa...beda-beda tipis lah dengan saya (bagian misteriusnya lho ya, bukan seremnya).

Gak sabaaar pengen cepet baca...tapi sebelumnya pengen sesumbar sombong dulu disini, kalau saya sudah dapet buku ini...hehehehehe....Soalnya waktu itu nyari di toko buku ternama gak ada, di pameran buku juga gak ada, di Senen ampe Blok M, gak ada juga. Eeeh dilalahnya malah ketemu hari ini, jodoh tuh emang gak kemana ya...Waktu sibuk nyari malah ngilang, pas kita gak berusaha terlalu lebay malah datang sendiri. Haah...rahasia Tuhan itu emang asyik! Hehehe

Kenapa? Mau tau sinopsisnya? Boleeh...dikit aja yaaa...ini juga diambil dari cover belakang bukunya, jadi beginilah :

         Pada lanskap yang sureal, Margio adalah bocah yang menggiring babi ke dalam perangkap. Namun di sore ketika seharusnya rehat menanti musim perburuan, ia terperosok ke dalam tragedi pembunuhan paling brutal. Di balik motif-motif yang berhamburan, antara cinta dan pengkhianatan, rasa takut dan berahi, bunga dan darah, ia menyangkal dengan tandas. "Bukan aku yang melakukannya," ia berkata dan melanjutkan, "Ada harimau di dalam tubuhku".

Tuh kaaan seru kaaaan...??? Baiklah, tanpa banyak cincong, saya akan mulai membacanya malam ini. Semangaaaatt!!! ^_^

2 comments: