Thursday, October 27, 2011

My Bos,Me and My Friend


#Me

Siang-siang, diantara  keseriusan gue berkutat dengan permintaan untuk mencocokkan data dari sekitar 365an orang,  tiba-tiba sayup-sayup gue mendengar pembicaraan Boss gue dengan seseorang entah siapa di telepon dari ruangannya (kita beda ruangan tapi suara dia terdengar jelas, bayangkin sekeras apa suara dia). Kira-kira bunyinya begini :

Boss
:
Gini aja deh Bro, kalau gue yang pegang, tenang aja, gue tinggal nyuruh orang.
Gue yang ngedengerin
:
Apaaaa?? Tinggal nyuruh doang?? *%$#@#$%$%!!!

Tiba-tiba tanpa sadar pensil yang ditangan gue patah. Kekuatan otot tangan nih. (boong banget! Gak kuat juga ) >_<




#My Friend

Waktu sudah menunjukkan pukul 17.00 WIB. Temen gue masih sibuk dengan beberapa tumpuk kertas di mejanya, beberapa draft surat dan lain-lain, diantaranya ada dua surat yang harus selesai saat itu juga, karena sudah diminta untuk diserahkan.

Saat sedang mengerjakan assessment (untuk sekitar 12 orang), datanglah Boss gue dengan santainya sambil misuh-misuh.

Boss
:
Til (bukan nama sebenarnya-kok kayak tabloid lampu merah ya?), tolong yang balasan surat untuk ke S***** lu kerjain sekarang ya, harus selesai sekarang!
Til
:
Oh, yang assessmentnya bisa nunggu dulu ya Pak?
Boss
:
Ya gak lah, itu juga harus selesai sekarang, itu udah diminta ama I**** .
Til
:
Lho…gimana sih Pak, maksudnya yang assessment juga harus selesai sekarang, yang surat buat S***** juga harus selesai sekarang? (masih gak percaya dengan ketegaan Boss gue)
Boss
:
Iya.
Til
:
Lho…gimana sih? yang assessment harus selese sekarang, yang surat ke  S***** juga sekarang. Yang mana duluuu.. (muka temen gue udah bête banget gitu sambil memperlihatkan beberapa kertas pekerjaan dia di depan mukanya)
Boss
:
Oh iya ya. Aarrggh pusing gueeee! (sambil megang kepala trus balik ke ruangannya)

Lah, how come lu yang pusing, yang ngerjain juga kita, bukan lu. (dalam hati gue)

Til
:
(ngangkat bibir sebelah kiri sambil memandang gak percaya kearah Boss.



Satu hal yang gue tau dan gak perlu temen gue omongin adalah, I’m really sure, pada saat itu, dia pengeeeen banget nyelup-nyelupin kepala Boss gue ke comberan yang udah di pipisin ama kuda. 100% sure! 

1 comment: