Sunday, October 16, 2011

So True!

Barusan baca tweetan yang bunyinya kira-kira begini :
"Mungkin kita sudah bisa melepaskan mantan dengan ikhlas, tapi nggak berlaku untuk merelakan mantan jatuh ke tangan oranglain..#1000KataKita"

Hahahaahahaa.......siaul! Pas banget ama apa yang gue rasain sekarang. Gue ikhlas seeee ikhlas-ikhlasnya dah lepas dari dia, tapi sumpaaaaaah demi setan badai penunggu pohon toge, gue saaaama sekali gak ikhlas dia mesra-mesraan sm orang lain..aarghhh!! Rasanya pengen nimpuk tuh orang pake bajaj!


Tapiiiii......bener juga lho quote berikut ini : 
"Menjadi pendendam hanya akan membuatmu puas untuk saat ini saja. Sisanya hanya akan menenggelamkan kecemerlanganmu di dunia #1000KataKita"

Ya deeeh....gue ngaku, atas dasar cemburu membabi buta dan digelapkan oleh amarah gue sudah bersikap seperti Ababil, kesentil sedikit maraaaah....ada yang gak sreg sedikit, maraaah...ada yang ketauan sedikit, tambah maraaaah bangeeeeeettt!! AAarrrgggh!! Dan rasanya jadi gak keren!! Sumpah! Sangat-sangat gak KEREN BANGET!! wkwkwkwkwk...


Tapi  kalo darah gak lagi di ubun-ubun, gue malu sendiri lho..hehehee...kenapa coba gue sampe melakukan hal-hal yang so childish banget! Bukan gue banget! Gak asik banget! Dan semuaaaa yang gak pernah gue bayangkan akan gue lakukan...hehehehe v^_^


Bersama dengan 'dia', entah kenapa gue bisa jadi diri sendiri, kalo gak suka, ya gak sukaa...kalo setuju ya setuju, kalo marah ya maraah...pokoknya gak ada yang ditutup-tutupin dah. Just be me. Bagus sih, karena gue gak perlu ber-jaim-jaim ria untuk  bisa dekat dengan dia. Tapiiiiiii yang ada malah gue bertengkaaaaaaaarr mulu sama dia. cape deeehhh..... >_<

*tarik nafas dalam-dalam....10 kali*

Ah..ya sudahlah, mungkin seperti waktu perkenalan dulu, untuk dekat butuh waktu. Begitu juga untuk jauh. Gak, gue gak akan melupakan dia, karena sudah jadi bagian memori di otak gue, juga di jiwa gue.

Akan datang orang baru lagi. Kalau pun tak ada..ya.. jangan doooong....masa gue single forever! No way Busway! Uh..Uh..no..no..no *sambil geleng-geleng dengan telunjuk digoyang - kok kayak dangdutan??*

 "Memaafkan berarti "menginvestasi" rasa syukur terhadap teguran Tuhan. Yakinlah, bahwa akan ada hari cerah bagi seorang pemaaf.#1000KataKita"

Hey kamyu, 
Aku minta maaf sudah menyusahkanmu untuk beberapa waktu ini, menyita perhatianmu untukku, membuatmu menjadikanku prioritas dan membangun mimpi  yang tampak seperti akan menjadi nyata.

Atas pertengkaran kita yang tak pernah berakhir baik,
Atas kebersamaan kita yang tampaknya tak pernah tulus,
Atas rahasia-rahasia yang seharusnya tetap menjadi rahasia,
Atas keangkuhan kita atas nama benar diatas segalanya,
Atas takdir kita yang mungkin hanya sampai disini saja.

Aku minta maaf. 

Dan aku memaafkanmu atas semua jerih payahmu berpura-pura untuk menjadikanku yang terdepan.
Sampai jumpa di kehidupan yang lain.

^_^


_Novie



No comments:

Post a Comment