Friday, July 29, 2011

Semangaaattt!!!

Wuihiiiiiii....... undangan untuk ikut lomba menulis puisi datang lagi niiih...
harus siap-siap aah..Walaupun temanya ditentukan, dan rasanya jadi dibatasi...wisss....semangat dulu aja pokoknya..heheehhe


Mesti serius. Itu yang seharusnya dilakukan setiap akan melakukan apa saja. Serius dari niat. Serius dalam mengerjakan. Serius sampai akhir. 1st thing 1st adalaaahh..membuka mata, hati dan telinga dengan selebar-lebarnya. Merasa dengan sebaik-baiknya, dan membuka seluruh panca indera untuk menikmati aliran ide-ide.

Membaca karya-karya penulis Indonesia dan Luar Negeri yang memenangkan berbagai ajang bergengsi dalam dunia penulisan, kadang memberikan cambuk tersendiri. "Kapan ya, bisa seperti mereka? Menghasilkan karya yang berkualitas dan bisa dinikmati segala kalangan?". Intinya adalah niat, kerja keras, dan serius. 

Pokoknya mesti ikutan! Kalo menang ya Alhamdulillah, kalo kalah yaa anggap aja pengalaman. Toh orang yang besar adalah orang yang mendaki dari bawah, dan tidak berhenti pada saat sudah mencapai puncak. Karena puncak yang sudah dicapai sekarang, bisa jadi adalah kaki gunung dari puncak yang lebih tinggi.

Hayyyu ah! Ganbatte! ^_^


*Ah, kalo sudah kayak gini, berjam-jam pasti dijabanin!

SEMANGKAAAAAAAA!! SEMANGAT KAKA!! ^_^


No comments:

Post a Comment